##plugins.themes.bootstrap3.accessible_menu.label##
##plugins.themes.bootstrap3.accessible_menu.main_navigation##
##plugins.themes.bootstrap3.accessible_menu.main_content##
##plugins.themes.bootstrap3.accessible_menu.sidebar##
Daftar
Login
Toggle navigation
Dharma Nusantara: Jurnal Ilmiah Pemberdayaan dan Pengabdian kepada Masyarakat
Lembaga Penelitian & Pengabdian kepada Masyarakat - STIKI Malang
Online ISSN : 2986-2914
Home
Terkini
Arsip
Tentang Kami
Tentang Jurnal Ini
navigation.submissions
manager.setup.privacyStatement
Kontak
Halaman Utama
Arsip
Vol 3 No 1 (2025): Dharma Nusantara: Jurnal Ilmiah Pemberdayaan dan Pengabdian kepada Masyarakat
Diterbitkan:
2025-04-30
Articles
Pendampingan Implementasi QRIS untuk Digitalisasi Pembayaran di Rumah Makan
DOI :
https://doi.org/10.32664/dharma.v3i1.1823
Louisa Lolong, Febiola Lengkong, Niken Pakaya, Beryl Wakas, Ade Yusupa, Dringhuzen Mamahit
Halaman :
1-10
Abstract views :
86
PDF views :
66
Artikel (English)
Pelatihan Pemanfaatan Tools AI untuk Pembuatan Media Pembelajaran bagi Guru SMP Negeri 16 Malang
DOI :
https://doi.org/10.32664/dharma.v3i1.1809
Yekti Asmoro Kanthi, Mukhlis Amien, Daniel Rudiaman Sijabat, Jozua F Palandi, Rakhmad Maulidi
Halaman :
11-17
Abstract views :
73
PDF views :
64
Artikel (English)
Penigkatan Keterampilan Digital dalam Pembuatan CV Berbasis AI bagi Anggota Yayasan IRMA
DOI :
https://doi.org/10.32664/dharma.v3i1.1846
Taopik Hidayat, Syarah Seimahuira, Retno Sari
Halaman :
18-27
Abstract views :
100
PDF views :
42
Artikel (English)
Strategi Pembuatan Konten Facebook Untuk UMKM Kuliner: Studi Kasus Penggunaan Canva Dalam Desain Promosi
DOI :
https://doi.org/10.32664/dharma.v3i1.1825
Agatha Biring, Natasha Pangemanan, Emmanuela Sembeng, Ade Yusupa, Winston Gigir
Halaman :
28-34
Abstract views :
48
PDF views :
29
Artikel (English)
Optimalisasi Media Pembelajaran Digital: Pelatihan Canva untuk Guru Sekolah Dasar 012 Samarinda
DOI :
https://doi.org/10.32664/dharma.v3i1.1849
Puji Astuti Amalia, Syafei Karim, Shanty Yahya, Maulita Maulita
Halaman :
35-40
Abstract views :
45
PDF views :
29
Artikel (English)